Friday, August 19, 2016

HABIB & ULAMA SE-JABODETABEK DUKUNG PRABOWO


Puluhan perwakilan Ulama dan Habib se-Jabodetabek menyatakan dukungannya untuk capres cawapres no urut 1 Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa di markas pemenangan pasangan capres cawapres itu di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cimpedak, Jakarta Timur, Senin (2/6/2014).
Koordinator Ulama dan Habib, Farhat Alhabzi, mengungkapkan alasan dukungan karena Prabowo juga didukung oleh barisan partai Islam.
"Karena ini istilahnya orang, yang kita pilih presidennya Islam. Semuanya Islam, tapi kereta apinya ini kepalanya Islam, tapi yang lain kepalanya Islam dan ke belakangnya nggak Islam. Itulah yang kita nggk pilih," kata Habib Farhat Alhabzi.
Kepada suara.com, Alhabzi juga menyampaikan kalau Prabowo dinilai lebih punya karakter dan wibawa.
"Karena kita pilih yang tegas dan beribawa, gitu ajah," tambahnya.
Dia juga mengklaim sekitar 60 persen Habib se-Jabodetabek untuk memenangkan Prabowo-Hatta dalam pertarungan di Pilpres mendatang.
"Lebih dari tujuh  juta orang (ulama dan habib) memihak kepada prabowo," tutur Alhabzi.
Alhabzi juga sejalan dengan visi misi Prabowo yang ingin membuat Indonesia lebih mandiri dan punya daya tawar di hadapan bangsa lain.
"Harapan, Insya Allah kalau Prabowo jadi, mudah-mudahan bisa amanah, karena dia pemimpin yang jujur. Kita lihat lebih jujur dari dia punya sifat, jangan sampai bangsa lain orang menyepelekan kita lagi,” ujarnya sambil mengakhiri perbincangan.

No comments:

Post a Comment